mo'on maap, masih Nubie Gan....

CISCO


Pada kesempatan ini, saya akan menginformasikan saudara sekalian tentang Cisco. Cisco System.Inc merupakan perusahaan global dalam bidang jaringan dan telekomunikasi yang bertempat di San José, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984. Perusahaan ini mempekerjakan 51.480 pekerja. Visi dari Cisco System.Inc (Cisco) yaitu “Merubah bagaimana cara hidup,bekerja,bermain dan belajar”,dan bagian dari Slogan dari Cisco adalah “ Selamat datang kedalam dunia Jaringan “ (Welcome to the Human Network).Cisco adalah salah satu perusahaan Teknologi Informasi dan Jaringan nomor satu didunia,terutama untuk sytem,perangkat keras jaringan serta telekomunikasinya.




Deskripsi Bisnis Perusahaan

Cisco System (Cisco) menjual jaringan dan komunikasi teknologi,peralatan dan pelayanan untuk data transportasi,suara dan video untuk keseluruh dunia.Produk perusahaan dan pelayanan terdiri dari beberapa kategori diantaranya adalah router,swicth,network access,IP telephony,keamanan,Jaringan fiber optik,jaringan data center,jaringan via sinyal,jaringan untuk rumah,dukungan layanan teknis dan pelayanan jaringan.
Untuk Sekedar informasi,Bisnis perusahaan ini bergerak di dua bagian segment yaitu produk dan pelayanan.Dan untuk kedepan,produk akan dibagi lagi menjadi 4 bagian yaitu ; router,switches,Teknologi terbaru dan yang lainnya.
Keuntungan teknologi Cisco untuk kedepannya menawarkan produk dan pelayanan melalui jaringan komputer serta komunikasi.Kategori dari produk dan pelayanan yang ditawarkan termasuk aplikasi pelayanan jaringan,jaringan rumah,perusahaan kecil,jaringan optik,keamanan,jaringan data center,komunikasi,sistem video dan teknologi wireless.

IT Essential

IT Essential adalah sarana ujian online untuk menguji sampai mana pengetahuan kita tentang Teknologi Informasi. Kalau di sekolah sekolah yang berbasis IT, biasanya menggunakan CISCO sebagai sarana sertifikasi.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "CISCO"

Posting Komentar